Header Ads

Header ADS

Apel Pasukan Pengamanan PILKADA 2020



Klaten- Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan daerah (pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Klaten Tahun 2020 diselenggarakan di Halaman Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Senin (21/09).

Dalam apel tersebut turut dihadiri oleh Bupati Klaten, Kapolres, Dandim 0723, Komandan Dodiklatpur, Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Forkopimda, Muspica, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. Serta apel pasukan tersebut diikuti oleh jajaran Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, dan Linmas.

Bupati Klaten, Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan semakin mendekati dengan tanggal pemilihan daerah ini, seluruh elemen masyarakat harus menyiagakan diri lebih dini untuk menggulangi segala kemungkinan yang terjadi. Segera deteksi dini ancaman-ancaman yang ada agar dapat diminimalisir dengan baik.

"Semoga dengan siaga dini ini kita semua dapat mewujudkan Pilkada Kabupaten Klaten dengan aman, damai dan kondusif." ujar Sri Mulyani.

Bupati berharap semua institusi yang terkait dapat mendukung pelaksanaan dan kondusifitas situasi menjelang pemilihan, pada saat pemilihan sampai dengan pasca pemilihan serta tetap selalu taati dan patuhi protokol kesehatan yang berlaku. Mengingat pemilihan ini masih dalam situasi pandemi, maka seluruh pihak harus menggunakan protokol kesehatan agar tidak ada penambahan klaster baru.

"Sukseskan pilkada bupati dan wakil bupati klaten tahun 2020. Tetap gunakan protokol kesehatan agar kita senantiasa dijauhkan dari virus covid-19 dan semoga kita semua dalam keadaan yang baik dan sehat." pungkas Sri Mulyani.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.