Header Ads

Header ADS

PSIK Klaten Menang Telak 3-0 atas Bina Sentra FA dalam Laga Pembuka 12 Besar Liga 3 Grup I Jawa Tengah


focusklaten.net - PSIK Klaten berhasil meraih kemenangan telak 3-0 saat melawan tim tamu Bina Sentra FA dalam laga pembuka babak 12 besar Liga 3 Grup I zona Jawa Tengah. Pertandingan berlangsung di Stadion Trikoyo Klaten pada Rabu, 29 November 2023.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, dan PSIK Klaten tampil agresif sejak menit pertama. Deni Setiawan membuka keunggulan untuk PSIK Klaten pada menit ke-17, mengawali serangkaian serangan cepat tim tuan rumah. Pada menit ke-21, Noka Birawa sukses mengeksekusi tendangan penalti setelah pemain PSIK Klaten dilanggar di kotak penalti, menjadikan skor 2-0 untuk PSIK Klaten di babak pertama.

Babak kedua tidak berbeda, dan PSIK Klaten terus mendominasi pertandingan. Noka Birawa mencetak gol keduanya pada menit ke-55 melalui tendangan keras yang tidak dapat diantisipasi oleh kiper Bina Sentra FA. Dengan kemenangan ini, PSIK Klaten berhasil menempati puncak klasemen Grup I Liga 3 zona Jawa Tengah.

Pelatih PSIK Klaten, Sri Widodo, memberikan apresiasi kepada pemainnya atas penampilan apik. "Saya mengucapkan terimakasih kepada anak asuhnya yang telah menjalankan instruksi saya sehingga dapat memenangkan pertandingan pada sore hari ini, dengan hasil yang maksimal skor 3-0," ujar Sri Widodo dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

Winger PSIK Klaten, Danang Saputro, menyatakan rasa bangganya terhadap tim dan berterima kasih kepada pelatih yang memberikan kesempatan bermain. Dengan atmosfer pertandingan yang positif dan dukungan suporter, PSIK Klaten meraih poin maksimal.

Dengan kemenangan ini, PSIK Klaten menatap pertandingan selanjutnya melawan PSIW Wonosobo pada tanggal 6 Desember 2023, dengan harapan melanjutkan tren positif mereka di babak 12 besar Liga 3 Grup I Jawa Tengah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.